Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Centro Laundry

Tersimpan di:
Main Author: Kaurong, Alfred Royke (0352034)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17215/1/0352034_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/2/0352034_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/3/0352034_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/4/0352034_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/5/0352034_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/6/0352034_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/7/0352034_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/8/0352034_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/9/0352034_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17215/1/0352034_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/2/0352034_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/3/0352034_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/4/0352034_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/5/0352034_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/6/0352034_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/7/0352034_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/8/0352034_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/9/0352034_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17215/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Nauli Laundry
    oleh: Nur Aisyah, .
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Tozy Sentosa (Centro Summarecon Mal Serrpong)
    oleh: Maria Ulfah, .
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa (Persepsi dan Harapan) terhadap Kepuasan Konsumen Laundry Do Re Mi
    oleh: Erwin, Erwin (0352354)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Digital Printing Fix
    oleh: Wijaya, Gunawan (0652022)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada EVERGREEN Cafe n Resto di Jember
    oleh: Awuy, Josua Hendrik Theodoor (0552219)
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...