Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Hubungan Kualitas Jas...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Hubungan Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Restaurant Cing Wan di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sugiharto, Siska (0352031)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17213/1/0352031_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/2/0352031_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/3/0352031_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/4/0352031_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/5/0352031_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/6/0352031_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/7/0352031_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/8/0352031_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/9/0352031_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17213/1/0352031_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/2/0352031_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/3/0352031_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/4/0352031_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/5/0352031_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/6/0352031_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/7/0352031_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/8/0352031_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/9/0352031_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17213/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Soho Music Bandung
    oleh: Hutapea, Michael (9752053)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel Mobil Cihampelas Motor Bandung
    oleh: Feronica, David (0352095)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Tiki JNE Setrasari Mall Bandung
    oleh: Merliana, Lia (0252004)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen yang Menginap di Hotel Horison, Bandung
    oleh: Jonitra, Jonitra (0352109)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Saung Kabayan, Bandung
    oleh: Wijaya, Nur Afni Meilany (0252061)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...