Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Sembilan Meubel, Kuningan

Tersimpan di:
Main Author: Hartono, Marvin (0352021)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17206/1/0352021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/2/0352021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/3/0352021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/4/0352021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/5/0352021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/6/0352021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/7/0352021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/8/0352021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/9/0352021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17206/1/0352021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/2/0352021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/3/0352021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/4/0352021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/5/0352021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/6/0352021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/7/0352021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/8/0352021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/9/0352021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17206/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Jasa Pembelian Meubel terhadap Kepuasan Konsumen yang Membeli di Margaretha Meubel Cianjur
    oleh: Susilo, Ernest (0352304)
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDUSTRY/TOKO BAKERY DI KOTA BENGKULU)
    oleh: Novrianda, Herry
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen yang Menginap di Hotel Horison, Bandung
    oleh: Jonitra, Jonitra (0352109)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Saung Kabayan, Bandung
    oleh: Wijaya, Nur Afni Meilany (0252061)
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Program DKBS di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Pangemanan, Daniel (0252249)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...