Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • "Analisis Kualitas Pelayanan M...
  • Lokasi
Cover Image

"Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Kinderland International Preschool di Bandung"

Tersimpan di:
Main Author: Lastnoorsari, Shebby ( 0452015 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17180/1/0452015_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/2/0452015_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/3/0452015_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/4/0452015_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/5/0452015_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/6/0452015_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/7/0452015_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/8/0452015_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/9/0452015_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17180/1/0452015_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/2/0452015_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/3/0452015_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/4/0452015_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/5/0452015_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/6/0452015_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/7/0452015_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/8/0452015_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/9/0452015_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17180/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Paket Dalam Negeri Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung Serta Perbandingan Kinerja Dengan Pesaingnya
    oleh: Susetya, Indra Ardi ( 0152078 )
    Terbitan: (2005)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan X di Bandung
    oleh: Fat, Sing (0052256)
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Klinik Mulia di Bandung)
    oleh: Gunawan, Pieter ( 0452197 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Pada Jasa Perparkiran PT.Lamuda Pratama Teknologi Bandung Terhadap Kepuasan Konsumen
    oleh: Meeliana, Meeliana ( 0452326 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Tanggapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Jual Untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Pada PT.Multibusana di Bandung
    oleh: Lestari, Novianty ( 0152119 )
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...