Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Faktor Kualitas, Fakt...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Faktor Kualitas, Faktor Resiko, dan Faktor Merek (Atribut Produk) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Pelembab Wajah Pond’s di Universitas Kristen Maranatha, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Berlian, Mawar Christy (0552356)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17018/1/0552356_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/2/0552356_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/3/0552356_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/4/0552356_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/5/0552356_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/6/0552356_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/7/0552356_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/8/0552356_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/9/0552356_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17018/1/0552356_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/2/0552356_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/3/0552356_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/4/0552356_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/5/0552356_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/6/0552356_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/7/0552356_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/8/0552356_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/9/0552356_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: Sari, Tina Kurnia
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Black Canyon Coffee PVJ Bandung
    oleh: Niari, Pransenda (0752137)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Kosmetik Pelembab Wajah Pond’s di Bandar Lampung)
    oleh: Bambang Sudarmanto, Kiki Kusuma Anggraini
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada J.CO Donuts and Coffee Paris Van Java Bandung
    oleh: Prameita, Nadya (0752246)
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
    oleh: JELITA, CHARLY PUTRI
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...