Pengaruh Faktor Kualitas, Faktor Resiko, dan Faktor Merek (Atribut Produk) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Pelembab Wajah Pond’s di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
Internet
http://repository.maranatha.edu/17018/1/0552356_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/17018/2/0552356_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/3/0552356_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/4/0552356_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/5/0552356_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/6/0552356_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/7/0552356_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/8/0552356_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/9/0552356_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17018/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |