Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Promosi terhadap Bran...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Promosi terhadap Brand Image Pemakai Sabun Mandi Lux pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi dan Manajemen Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Suncoko, Whendhi (0552194)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16414/1/0552194_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/2/0552194_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/3/0552194_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/4/0552194_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/5/0552194_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/6/0552194_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/7/0552194_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/8/0552194_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/9/0552194_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16414/1/0552194_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/2/0552194_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/3/0552194_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/4/0552194_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/5/0552194_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/6/0552194_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/7/0552194_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/8/0552194_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/9/0552194_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16414/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Personality terhadap Loyalitas Konsumen Sabun Mandi Cair LUX (Studi Kasus pada Mahasiswi Pengguna LUX Body Wash di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Martha, Carla Citra (0552063)
    Terbitan: (2009)
  • STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SABUN LUX (Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Athoillah, Muhammad Arja
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Promosi terhadap Brand Image Sabun Mandi Lifebuoy
    oleh: Henny, Henny (0252153)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Iklan, Celebrity Endorser dan Emotional Marketing Terhadap Purchase Intention Sabun Lux Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Salma, Eva Fajriyatus
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Brand Image Internet Telkom Speedy (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Tanuwijaya, Yocky (0952337)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...