Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Periklanan Televisi d...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Periklanan Televisi dan Brand Image terhadap Minat Beli (Studi pada Produk Rokok Djarum Black)

Tersimpan di:
Main Author: Fieyawan, Yofie (0552174)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16385/1/0552174_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/2/0552174_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/3/0552174_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/4/0552174_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/5/0552174_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/6/0552174_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/7/0552174_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/8/0552174_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/9/0552174_Reference.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16385/1/0552174_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/2/0552174_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/3/0552174_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/4/0552174_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/5/0552174_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/6/0552174_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/7/0552174_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/8/0552174_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/9/0552174_Reference.pdf
http://repository.maranatha.edu/16385/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Produk Adity Boutique di Bandung)
    oleh: Anjani, Nadya (0652116)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Event Sponsorship terhadap Minat Beli Rokok L.A. Lights (Studi Kasus Pada PT. Djarum Bandung)
    oleh: Natanegara, Binna Nitya (0652276)
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP SIKAP DAN MAT KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN UNTUK MEMBELI SUATU PRODUK (Studi Kasus Iklan Rokok Djarum 76 Yang Ditayangkan di Televisi Pada Kabupaten Kudus)
    oleh: FIRDAUSI, FIRDA
    Terbitan: (2002)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Produk Mc Donald's Cabang Dago)
    oleh: Sari, Revi Prima (0952329)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Image dan Country of Origin terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mobil Toyota, Kia dan Ford (Studi Kasus pada Penduduk Kota Bandung)
    oleh: Silvotomo, Fakhri Febrian (1152121)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...