Analisis Perbedaan Faktor Kredibilitas, Minat Beli, dan Kelas Produk Menggunakan Celebrity dan Non-Celebrity Endorsers pada Iklan Media Cetak
Internet
http://repository.maranatha.edu/16383/1/0552171_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/16383/2/0552171_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/3/0552171_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/4/0552171_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/5/0552171_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/6/0552171_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/7/0552171_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/8/0552171_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/9/0552171_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |