Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Analisis Perbedaan Faktor Kred...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Perbedaan Faktor Kredibilitas, Minat Beli, dan Kelas Produk Menggunakan Celebrity dan Non-Celebrity Endorsers pada Iklan Media Cetak

Tersimpan di:
Main Author: Lesmana, Handy (0552171)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16383/1/0552171_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/2/0552171_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/3/0552171_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/4/0552171_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/5/0552171_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/6/0552171_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/7/0552171_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/8/0552171_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/9/0552171_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16383/1/0552171_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/2/0552171_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/3/0552171_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/4/0552171_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/5/0552171_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/6/0552171_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/7/0552171_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/8/0552171_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/9/0552171_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16383/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
    oleh: Haryono, Lilis
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
    oleh: Haryono, Lilis
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorsers (Sandra Dewi) terhadap Minat Beli pada Iklan Pond's Flawless White BB Cream
    oleh: Maylisa, Lastri ( 1052103 )
    Terbitan: (2014)
  • PENINGKATAN MINAT BELI MELALUI KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER (Studi Kasus Iklan NutriSari Jeruk pada Masyarakat Kota Semarang)
    oleh: Ulfa, Melyana
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Dian Sastrowardoyo) terhadap Minat Beli Konsumen pada Iklan Sabun Mandi LUX
    oleh: Lewi, Federick Oktavianus (0552045)
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...