Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Service Quality Perbe...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Service Quality Perbengkelan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Alex Motor Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Yuong, Chen (0552161)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16366/1/0552161_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/2/0552161_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/3/0552161_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/4/0552161_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/5/0552161_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/6/0552161_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/7/0552161_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/8/0552161_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/9/0552161_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16366/1/0552161_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/2/0552161_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/3/0552161_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/4/0552161_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/5/0552161_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/6/0552161_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/7/0552161_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/8/0552161_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/9/0552161_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16366/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Delivery Perbengkelan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Kalimas Motor Di Bandung
    oleh: Tenly, David ( 0252337 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Guci Bandung
    oleh: Dewi, Priscilla Ratna (0552075)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada Event Organizer MAXIMUM
    oleh: Tejasaputra, Rheza Adrian (0552084)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada Travel Cipaganti
    oleh: Hidayat, Hidayat (0952297)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Retail Service Quality terhadap Niat Beli Konsumen di Toko Beton Jaya, Bandung
    oleh: Alex, Alex (0352118)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...