Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Service Quality terha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada Event Organizer MAXIMUM

Tersimpan di:
Main Author: Tejasaputra, Rheza Adrian (0552084)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16261/1/0552084_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/2/0552084_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/3/0552084_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/4/0552084_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/5/0552084_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/6/0552084_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/7/0552084_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/8/0552084_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/9/0552084_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16261/1/0552084_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/2/0552084_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/3/0552084_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/4/0552084_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/5/0552084_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/6/0552084_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/7/0552084_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/8/0552084_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/9/0552084_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16261/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Terhadap Service Quality Dengan Loyalitas Pelanggan Pada Event Organizer MAXIMUM
    oleh: Tejasaputra, Randy Gunardy ( 0452076 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Guci Bandung
    oleh: Dewi, Priscilla Ratna (0552075)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Service Quality Perbengkelan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Alex Motor Bandung
    oleh: Yuong, Chen (0552161)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada Travel Cipaganti
    oleh: Hidayat, Hidayat (0952297)
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH CORE SERVICE QUALITY DAN PERIPHERAL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi pada Rumah Sakit (RS) Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: MURTADHO, MUhamad
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...