Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Celebrity Endorsers (Agus Ringgo) terhadap Minat Beli Konsumen pada Iklan Esia

Tersimpan di:
Main Author: Christian, Ivan (0552046)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16200/1/0552046_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/2/0552046_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/3/0552046_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/4/0552046_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/5/0552046_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/6/0552046_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/7/0552046_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/8/0552046_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/9/0552046_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16200/1/0552046_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/2/0552046_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/3/0552046_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/4/0552046_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/5/0552046_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/6/0552046_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/7/0552046_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/8/0552046_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/9/0552046_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16200/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Dian Sastrowardoyo) terhadap Minat Beli Konsumen pada Iklan Sabun Mandi LUX
    oleh: Lewi, Federick Oktavianus (0552045)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Luna Maya) terhadap Minat Beli Konsumen pada Iklan XL
    oleh: Luis, Christina (0552246)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Endorsment terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Produk Esia di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: A, Indra Wiraseni (0352174)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Anggun pada Iklan Shampo Pantene terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Fauzia, Restu (0852285)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Typical-Person Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen” (Studi Kasus pada Iklan TV “Shampo Clear”)
    oleh: Linda, Linda (0652144)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...