Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Persepsi, Motivasi, S...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Persepsi, Motivasi, Sikap Pengunjung Bandung Electronic Center terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Blackberry

Tersimpan di:
Main Author: Senjaya, Fredy (0552040)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16194/1/0552040_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/2/0552040_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/5/0552040_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/4/0552040_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/6/0552040_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/7/0552040_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/8/0552040_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/9/0552040_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/10/0552040_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16194/1/0552040_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/2/0552040_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/5/0552040_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/4/0552040_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/6/0552040_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/7/0552040_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/8/0552040_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/9/0552040_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/10/0552040_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16194/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek "Sony Ericsson" Dikawasan Bandung
    oleh: Hertaty, Hertaty (0552203)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Merek Blackberry
    oleh: Christiane, Siska Maria (0752082)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
    oleh: JELITA, CHARLY PUTRI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Smartphone Blackberry terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Nia, Novel (0752236)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha Mio di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Isa, Gina Novitasari Mohammad (0752238)
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...