Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Studi Deskriptif Mengenai Kepu...
  • Lokasi
Cover Image

Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Jasa pada Tamu "Lembang Asri Resort" Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Kennaldy, (1130092)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16079/1/1130092_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/2/1130092_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/3/1130092_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/4/1130092_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/5/1130092_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/6/1130092_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/7/1130092_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/8/1130092_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/9/1130092_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16079/1/1130092_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/2/1130092_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/3/1130092_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/4/1130092_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/5/1130092_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/6/1130092_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/7/1130092_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/8/1130092_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/9/1130092_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16079/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Studi Deskriptif mengenai Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Layanan Jasa Hotel "X" Bandung
    oleh: Putri, Deyna Purnama (1030190)
    Terbitan: (2016)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Jasa pada Kafe "X" Bandung
    oleh: Indra, Yolanda (0930185)
    Terbitan: (2014)
  • Studi Deskriptif Terhadap Kepuasan Tamu Atas Kualitas Pelayanan Jasa Pada Hotel "X" di Bandung
    oleh: Ingriana, Ira S. (0430211)
    Terbitan: (2011)
  • Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Restoran "X" Bandung
    oleh: Trifena, Fenny (0730058)
    Terbitan: (2012)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Travel XTrans Bandung
    oleh: Surya, Juwita Putri (0830163)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...