Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Sistem Operasi Human...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Sistem Operasi Human Resource PT TIKI JNE

Tersimpan di:
Main Author: Christian, Raymond (0673019)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/15804/1/0673019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/4/0673019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/2/0673019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/3/0673019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/5/0673019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/6/0673019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/7/0673019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/8/0673019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/15804/1/0673019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/4/0673019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/2/0673019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/3/0673019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/5/0673019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/6/0673019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/7/0673019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/8/0673019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/15804/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Audit Implementasi Aplikasi Pengiriman Barang di PT Tiki JNE dengan Menggunakan Cobit 4.1
    oleh: Sofianty, Evi (0673004)
    Terbitan: (2010)
  • Usulan Strategi Pemasaran (Studi Kasus di PT.TIKI JNE Setrasari Plaza Blok D-5, Bandung)
    oleh: Sirait, Binsar ( 0523178 )
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus: PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Cilacap)
    oleh: Audina, Intan
    Terbitan: (2019)
  • Pengauditan Menggunakan Framework Cobit 4.1 terhadap Dukungan Teknologi Informasi dan Human Resource IT di Internal Diskominfo Jawa Barat
    oleh: Wiguna, Raymond (0573074)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Proses Pengelolaan Aplikasi MYORION pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Bandung
    oleh: Mutaqin, Fahmi Zainal (1475015)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...