Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Periklanan dan Kepuas...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Periklanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas pada Produk Esia

Tersimpan di:
Main Author: Simanjuntak, Daniel (0552013)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14450/1/0552013_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/2/0552013_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/3/0552013_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/4/0552013_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/5/0552013_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/6/0552013_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/7/0552013_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/8/0552013_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/9/0552013_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14450/1/0552013_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/2/0552013_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/3/0552013_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/4/0552013_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/5/0552013_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/6/0552013_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/7/0552013_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/8/0552013_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/9/0552013_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14450/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Dimensi (Kualitas) Produk Simpati (GSM) dan Esia (CDMA) terhadap Kepuasan Konsumen
    oleh: Hermawan, Budi (0352392)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN CABE SEMARANG
    oleh: RIZA, M. FAISOL
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Image Produk Esia terhadap Minat Beli Konsumen pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Jurusan Manajemen
    oleh: Indra, Yuliana (0552329)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Endorsment terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Produk Esia di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: A, Indra Wiraseni (0352174)
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN Studi Kasus pada Restoran KFC Pandanaran Semarang
    oleh: Destiana, Ghea Dwi
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...