Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ja...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada Rumah Makan Miemommie Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Taslim, Edwin (0652111)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14289/1/0652111_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/2/0652111_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/3/0652111_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/4/0652111_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/5/0652111_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/6/0652111_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/7/0652111_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/8/0652111_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/9/0652111_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14289/1/0652111_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/2/0652111_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/3/0652111_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/4/0652111_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/5/0652111_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/6/0652111_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/7/0652111_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/8/0652111_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/9/0652111_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14289/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Rumah Makan Mie 123 Bandung
    oleh: Sanjaya, Yovin (0752105)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN CABE SEMARANG
    oleh: RIZA, M. FAISOL
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen di Tempat Fotokopi Cyber Park Bandung
    oleh: Wijaya, Billie (0652084)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Try Me Bandung
    oleh: Fendrianto, Vinsen (0352134)
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Spesial Sambal Di Surakarta
    oleh: Riyadi, Riyadi
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...