Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ja...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen di Tempat Fotokopi Cyber Park Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Billie (0652084)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14274/1/0652084_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/2/0652084_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/3/0652084_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/4/0652084_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/5/0652084_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/6/0652084_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/7/0652084_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/8/0652084_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/9/0652084_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14274/1/0652084_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/2/0652084_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/3/0652084_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/4/0652084_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/5/0652084_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/6/0652084_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/7/0652084_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/8/0652084_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/9/0652084_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14274/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Cyber Park, Bandung
    oleh: Natalia, Oey Dewi (0555021)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen di Tempat Hotel Flamboyan Tasikmalaya
    oleh: Setiawan, Yosep (0652169)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Giordano Paris Van Java Bandung
    oleh: Wijaya, Haris (0752083)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada Rumah Makan Miemommie Bandung
    oleh: Taslim, Edwin (0652111)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Gerai Giordano di Istana Plaza Bandung
    oleh: Santosa, Rony (0652046)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...