Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Citra Merek terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Mie Instan Merek Indomie (Survei kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Agustinus, Yudi (0652060)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14255/1/0652060_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/2/0652060_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/3/0652060_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/4/0652060_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/5/0652060_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/6/0652060_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/7/0652060_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/8/0652060_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/9/0652060_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14255/1/0652060_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/2/0652060_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/3/0652060_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/4/0652060_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/5/0652060_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/6/0652060_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/7/0652060_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/8/0652060_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/9/0652060_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14255/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: UTAMI, ANRI TRIE
    Terbitan: (2011)
  • “Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty Konsumen Mie Instan Indomie” (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Anindya, Runi (0652158)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pengguna Kartu Indosat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: DIPURA, BAYU ANDIKA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HP ANDROID SAMSUNG. (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Bayu Ari Pratama, Oky
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Iklan, Brand Trust, dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mie Instan Merek Indomie)
    oleh: Maleka, Safiyya ( 1052308 )
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...