Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Toserba Griya Jogja Pasteur Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Chandra, Meirijanty (0652039)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14241/1/0652039_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/2/0652039_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/3/0652039_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/4/0652039_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/5/0652039_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/6/0652039_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/7/0652039_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/8/0652039_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/9/0652039_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14241/1/0652039_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/2/0652039_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/3/0652039_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/4/0652039_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/5/0652039_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/6/0652039_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/7/0652039_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/8/0652039_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/9/0652039_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14241/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen: Studi Empirik pada Vio Hotel di Pasteur Bandung
    oleh: Suhindar, Yongky Christoferus (0952052)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Griya Mart Bandung
    oleh: Anggraeni, Shiane (0652181)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Bauran Eceran terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toserba GRIYA di Bandung
    oleh: Novita, Meli (0752359)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Gerai Giordano di Istana Plaza Bandung
    oleh: Santosa, Rony (0652046)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada Rumah Makan Miemommie Bandung
    oleh: Taslim, Edwin (0652111)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...