Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Digital Printing Fix

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Gunawan (0652022)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14230/1/0652022_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/2/0652022_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/3/0652022_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/4/0652022_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/5/0652022_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/6/0652022_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/7/0652022_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/8/0652022_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/9/0652022_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14230/1/0652022_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/2/0652022_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/3/0652022_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/4/0652022_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/5/0652022_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/6/0652022_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/7/0652022_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/8/0652022_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/9/0652022_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14230/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Digital Printing Pixel
    oleh: Senjaya, Kelvin (0752108)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Centro Laundry
    oleh: Kaurong, Alfred Royke (0352034)
    Terbitan: (2011)
  • Analisa Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Rumah Makan Mye Hoppe di Bandung)
    oleh: Wijaya, Fery Tobaja (0752321)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada EVERGREEN Cafe n Resto di Jember
    oleh: Awuy, Josua Hendrik Theodoor (0552219)
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO ALFAMART BREBES
    oleh: NUROHMAN, MUHAMAD
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...