Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Community Affec...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Community Affect dan Brand Community Trust pada Customer Loyalty dengan Brand Community Commitment sebagai Variabel Pemediasi (Studi pada Komunitas Grand Avega)

Tersimpan di:
Main Author: Hutabarat , Reginald Sebastian (0752343)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14180/1/0752343_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/2/0752343_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/3/0752343_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/4/0752343_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/5/0752343_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/6/0752343_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/7/0752343_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/8/0752343_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/9/0752343_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14180/1/0752343_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/2/0752343_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/3/0752343_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/4/0752343_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/5/0752343_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/6/0752343_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/7/0752343_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/8/0752343_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/9/0752343_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14180/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Community Integration pada Brand Loyalty: Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Komunitas Viking Persib)
    oleh: S., Novi Yani (0752009)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Affect, Brand Trust, Brand Image pada Brand Extension Attitude: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Samsung Indonesia)
    oleh: Septiani, Lilian Pinda (1152041)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Perceived Value pada Brand Loyalty: Brand Trust dan Brand Affect Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Tejaningrum, Triyani ( 1052321 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai Variabel Anteseden Brand Trust (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Pengguna Motor Honda di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Saputra, Andy (0852222)
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER DELIGHT DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: MASRUROH, NILA MASALIKUL
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...