Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Media Iklan...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Trisnawati, Trisnawati (0752257)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14115/1/0752257_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/2/0752257_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/3/0752257_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/4/0752257_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/5/0752257_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/6/0752257_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/7/0752257_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/8/0752257_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/9/0752257_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14115/1/0752257_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/2/0752257_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/3/0752257_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/4/0752257_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/5/0752257_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/6/0752257_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/7/0752257_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/8/0752257_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/9/0752257_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14115/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Pepsodent pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Silvia, Silvia (0752010)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent
    oleh: Gumilar, Hendra (1052193)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Tingkat Keefektifan Iklan di Televisi dan POP (Point of Purchase) untuk Pembelian Pertama dari Baterai Energizer, Pasta Gigi Pepsodent dan Shampoo Clear oleh Konsumen Hero Supermarket
    oleh: Himawan, Miniarti
    Terbitan: (1999)
  • Pengaruh Iklan Terhadap Brand Image Pasta Gigi Pepsodent Berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi Di Surabaya
    oleh: Ongkodjojo, Caroline
    Terbitan: (2000)
  • Pengaruh Trust in A Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Kota Bandung
    oleh: Rikco, Rikco (0552359)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...