Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada P.O Kramat Djati di Cirebon

Tersimpan di:
Main Author: Keliat, Martha (0752242)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14102/1/0752242_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/2/0752242_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/3/0752242_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/4/0752242_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/5/0752242_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/6/0752242_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/7/0752242_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/8/0752242_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/9/0752242_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14102/1/0752242_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/2/0752242_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/3/0752242_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/4/0752242_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/5/0752242_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/6/0752242_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/7/0752242_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/8/0752242_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/9/0752242_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14102/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Tea Gula Resto
    oleh: Noviandi, Erwin (0652023)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Gerai Giordano di Istana Plaza Bandung
    oleh: Santosa, Rony (0652046)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Taman Bacaan “De Boek” di Bandung)
    oleh: Sunaryo, Sunaryo (0352019)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen: Studi Empirik pada Vio Hotel di Pasteur Bandung
    oleh: Suhindar, Yongky Christoferus (0952052)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Food Court Universitas Kristen Maranatha di Bandung
    oleh: Liebher, Liebher (0952352)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...