Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Penggunaan Typical-Pe...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Penggunaan Typical-Person Endorser Iklan Televisi terhadap Brand Image Produk Magnum pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Meisyana, Meisyana (0752178)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14071/2/0752178_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/3/0752178_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/4/0752178_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/5/0752178_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/6/0752178_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/7/0752178_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/8/0752178_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/9/0752178_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/10/0752178_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14071/2/0752178_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/3/0752178_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/4/0752178_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/5/0752178_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/6/0752178_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/7/0752178_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/8/0752178_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/9/0752178_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/10/0752178_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14071/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorser dan Typical-person Endorser terhadap Brand Image Produk Pantene Berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi di Surabaya
    oleh: CORA, ELVIRA
    Terbitan: (2011)
  • Analisi Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorsment terhadap Keputusan Pembelian Produk Permen Mint Mentos pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Wijaya, Antonius (1252230)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Iklan Media Televisi dan Promosi Penjualan Terhadap Image Produk Wall’s Magnum di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Salam, Ahmad Saefullah (0752203)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Typical-Person Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen” (Studi Kasus pada Iklan TV “Shampo Clear”)
    oleh: Linda, Linda (0652144)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Cristiano Ronaldo Sebagai Celebrity Endorser terhadap Brand Image pada Iklan Produk Shampoo Clear Men
    oleh: Jaya, Christian Sugiharto (1152267)
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...