Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Travel Day Trans di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Halim, Ardy Riady (0752074)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13992/1/0752074_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/2/0752074_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/3/0752074_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/4/0752074_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/5/0752074_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/6/0752074_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/7/0752074_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/8/0752074_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/9/0752074_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13992/1/0752074_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/2/0752074_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/3/0752074_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/4/0752074_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/5/0752074_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/6/0752074_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/7/0752074_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/8/0752074_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/9/0752074_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13992/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Travel Day Trans Bandung
    oleh: Suprayogi, Lendra (0952201)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Seviyani, Seviyani (0652220)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PD. Caringin 95 di Bandung
    oleh: Morene, Morene (0752043)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh penetapan harga dan kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Jasa ekspor pada pt. Mcl trans indonesia Di jakarta
    oleh: Dewi Mei Diana Sari, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Tiga Cafe di Bandung
    oleh: Sumbung, Stephie Sabatini (1453004)
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...