Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Media Iklan Televisi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Pepsodent pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Silvia, Silvia (0752010)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13949/1/0752010_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/2/0752010_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/3/0752010_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/4/0752010_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/5/0752010_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/6/0752010_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/9/0752010_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/7/0752010_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/8/0752010_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13949/1/0752010_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/2/0752010_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/3/0752010_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/4/0752010_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/5/0752010_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/6/0752010_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/9/0752010_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/7/0752010_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/8/0752010_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13949/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Indomie pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Dewi, Tessa Tria Pusfa (0752057)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Trisnawati, Trisnawati (0752257)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Iklan Media Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Blackberry Smart Phone Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Soma, Ailsa Giovanny (0952005)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Media Iklan Televisi Lokal Iconers terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Promosi Tenant di Bandung Supermal)
    oleh: Ertanto, Bobby (0752365)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Minat Beli Produk Minute Maid Pulpy Orange (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha - Bandung)
    oleh: Willyanto, Hans Andhika (0752116)
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...