Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Hotel Sweet Karina Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Hermawan, Kristian (0852106)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13716/1/0852106_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/2/0852106_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/3/0852106_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/4/0852106_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/5/0852106_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/6/0852106_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/7/0852106_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/8/0852106_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/10/0852106_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13716/1/0852106_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/2/0852106_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/3/0852106_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/4/0852106_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/5/0852106_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/6/0852106_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/7/0852106_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/8/0852106_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/10/0852106_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13716/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Carrcadin di Jalan Kebon Jati no 71-75, Bandung)
    oleh: Myfendra, Dicksen (0952237)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Hotel Gumilang Sari Bandung
    oleh: Andre (9552145), -
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Mcdonald's Basuki Rahmat Surabaya
    oleh: HARTONO, KARINA
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada pelanggan Hotel Zodiak di Bandung)
    oleh: Caroline, Olivia (0952127)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Griya Mart Bandung
    oleh: Anggraeni, Shiane (0652181)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...