Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Atribut Produk Telepo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Atribut Produk Telepon Genggam Nokia terhadap Minat Beli Konsumen di Lingkungan Mahasiswa/I Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Yeni, Lidya (0852100)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13711/1/0852100_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/2/0852100_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/3/0852100_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/4/0852100_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/5/0852100_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/6/0852100_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/7/0852100_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/8/0852100_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/9/0852100_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13711/1/0852100_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/2/0852100_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/3/0852100_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/4/0852100_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/5/0852100_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/6/0852100_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/7/0852100_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/8/0852100_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/9/0852100_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13711/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Ekutitas Merek terhadap Minat Beli pada Produk Telepon Genggam Nokia di Lingkungan Mahasiswa/I Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Rahardjo, Daniel Haryanto (0752013)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Iklan Media Televisi Produk Nokia Terhadap Minat Beli Telepon Seluler Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Anggara, Andreas Dwi ( 0452266 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Atribut Produk Handphone Nokia Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada 100 Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Pratiwi, Eka ( 0452378 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Trust Produk Nokia terhadap Niat Beli Konsumen di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
    oleh: Tania, Triani (0352006)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Image Produk Telepon Genggam Blackberry terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Siska, Mega (0752065)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...