Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan pa...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepuasan Pelanggan pada Benefit Atribut Produk XL terhadap Loyalitas Pelanggan

Tersimpan di:
Main Author: Handoko, Jeffta Budiarto (0852057)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13691/1/0852057_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/2/0852057_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/3/0852057_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/4/0852057_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/5/0852057_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/6/0852057_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/7/0852057_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/8/0852057_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/9/0852057_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13691/1/0852057_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/2/0852057_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/3/0852057_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/4/0852057_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/5/0852057_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/6/0852057_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/7/0852057_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/8/0852057_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/9/0852057_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13691/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Merek pada Produk Motor Yamaha
    oleh: Bimo, Yohanes (0652094)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Perusahaan Jembar Jaya Logistic Service Surabaya)
    oleh: RAJAB, A.ZANUAR
    Terbitan: (2016)
  • Peranan Kepuasan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Manfaat Atribut Produk Simpati)
    oleh: Kurniawati, Kezia, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan Provider XL pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Theriady, Setiadi (0852140)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Perusahaan Jembar Jaya Logistic Service Surabaya)
    oleh: RAJAB, A.ZANUAR
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...