Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Restoran Karnivor di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Hidayat, Taufik (0852052)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13686/1/0852052_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/2/0852052_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/3/0852052_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/4/0852052_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/5/0852052_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/6/0852052_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/8/0852052_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/9/0852052_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/10/0852052_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13686/1/0852052_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/2/0852052_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/3/0852052_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/4/0852052_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/5/0852052_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/6/0852052_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/8/0852052_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/9/0852052_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/10/0852052_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13686/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Restoran Mie Merapi Bandung)
    oleh: Taufik, Iman (0952347)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Carrcadin di Jalan Kebon Jati no 71-75, Bandung)
    oleh: Myfendra, Dicksen (0952237)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
    oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel di Wilayah Kota Bandung)
    oleh: Elia, Rina Yustitia (0852327)
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP)
    oleh: Riffandy, Pratama
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...