Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Pelayanan Terhadap Ke...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus pada Alamanda’s Cafe Garut)

Tersimpan di:
Main Author: Purnamasari, Deby (0952360)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13651/1/0952360_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/2/0952360_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/3/0952360_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/4/0952360_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/5/0952360_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/6/0952360_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/7/0952360_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/8/0952360_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/9/0952360_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13651/1/0952360_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/2/0952360_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/3/0952360_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/4/0952360_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/5/0952360_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/6/0952360_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/7/0952360_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/8/0952360_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/9/0952360_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13651/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Sierra Café & Lounge Bandung)
    oleh: Michael, Michael (0552024)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada "MU CAFÉ" Bandung
    oleh: Indrajaya, Ferry (0552205)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Sebuah Studi Kasus Pada Cafe Halaman
    oleh: Dinihari, Selly ( 0152145 )
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA Studi Pada Karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia (WITEL LAMPUNG)
    oleh: RIO ALAMANDA, 1421011029
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Word of Mouth dalam Aspek Activity dan Praise (Studi Kasus pada Cafe Tomodachi, Bandung)
    oleh: Hermawan, Felisiana (0852016)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...