Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi Studi pada Bank OCBC NISP Bandung
Internet
http://repository.maranatha.edu/13586/1/0952190_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/13586/2/0952190_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/3/0952190_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/4/0952190_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/5/0952190_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/6/0952190_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/7/0952190_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/8/0952190_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/9/0952190_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |