Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Peranan Kualitas Layanan dalam...
  • Lokasi
Cover Image

Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi Studi pada Bank OCBC NISP Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Vincensius (0952190)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13586/1/0952190_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/2/0952190_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/3/0952190_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/4/0952190_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/5/0952190_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/6/0952190_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/7/0952190_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/8/0952190_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/9/0952190_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13586/1/0952190_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/2/0952190_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/3/0952190_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/4/0952190_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/5/0952190_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/6/0952190_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/7/0952190_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/8/0952190_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/9/0952190_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13586/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Pelanggan Robert Salon Bandung
    oleh: Rovely, Jessica Juventia (0952040)
    Terbitan: (2013)
  • Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Telkom Speedy Bandung)
    oleh: Emily, Emily (0952097)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Bandung Kopo)
    oleh: Kusumaningrum, Endah Widiastuti (1353004)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada London Beauty Center Malang)
    oleh: Destyanti, Monika
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...