Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Kons...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Konsumen terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus pada PT. Kereta Api Indonesia Persero Kelas Argo Parahyangan)

Tersimpan di:
Main Author: Rahardjo, Theodorus (0952179)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13580/1/0952197_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/2/0952197_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/3/0952197_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/4/0952197_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/5/0952197_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/6/0952197_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/7/0952197_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/9/0952197_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/10/0952197_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13580/1/0952197_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/2/0952197_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/3/0952197_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/4/0952197_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/5/0952197_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/6/0952197_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/7/0952197_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/9/0952197_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/10/0952197_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13580/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan Konsumen terhadap Keunggulan Bersaing (Studi pada PT Kereta Api Indonesia Persero kelas argo Parahyangan)
    oleh: Rahardjo, Theodorus (0952179)
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi kasus pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang, Stasiun Semarang Tawang)
    oleh: Fitriana, Nur
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, KOMPETENSI SDM, KUALITAS LAYANAN INTERNAL DAN STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi di PT. Pan Indonesia Bank Tbk. Kantor Cabang Utama Semarang)
    oleh: TETUKO, Wahyu
    Terbitan: (2011)
  • ANALISA PENGARUH ANTARA PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, ORIENTASI PASAR, DAN IMPLEMENTASI STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
    oleh: POERBANTORO, HERI
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pada Pelanggan Kereta Api Argo Parahyangan
    oleh: Hartarto, Anton ( 0955026 )
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...