Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Kualitas Lay...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas pada Pelanggan (Studi pada Bus Pariwisata Suryaputra)

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Willy (0952148)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13565/1/0952148_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/2/0952148_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/3/0952148_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/4/0952148_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/5/0952148_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/6/0952148_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/7/0952148_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/8/0952148_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/9/0952148_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13565/1/0952148_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/2/0952148_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/3/0952148_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/4/0952148_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/5/0952148_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/6/0952148_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/7/0952148_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/8/0952148_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/9/0952148_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13565/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan Jasa Transportasi Travel Cipaganti
    oleh: Wiharjo, William ( 0952181 )
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada pelanggan Hotel Zodiak di Bandung)
    oleh: Caroline, Olivia (0952127)
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada London Beauty Center Malang)
    oleh: Destyanti, Monika
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Layanan Studio Foto terhadap Loyalitas Pelanggan ( Pada XQuisite Photography Bandung )
    oleh: Wijaya, Lusiana (0352052)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya
    oleh: OEY, EKA CIPTA WIJAYA
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...