Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Bioskop Blitz Megaplex Paris Van Java Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Alvin, Alvin (0952118)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13551/1/0952118_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/2/0952118_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/3/0952118_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/4/0952118_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/5/0952118_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/6/0952118_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/7/0952118_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/8/0952118_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/9/0952118_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13551/1/0952118_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/2/0952118_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/3/0952118_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/4/0952118_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/5/0952118_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/6/0952118_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/7/0952118_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/8/0952118_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/9/0952118_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13551/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Giordano Paris Van Java Bandung
    oleh: Wijaya, Haris (0752083)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi pada Starbucks Cofee Paris Van Java
    oleh: Wibowo, Andreas (0952009)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks Paris van Java
    oleh: Pingkan, Stani (0952328)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Bioskop XXI BTC di Bandung
    oleh: Barry, Barry ( 0852272 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Carrefour, Paris Van Java Bandung)
    oleh: Tjahjadi, Stefanny (0552149)
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...