Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Faktor yang Mempengar...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Kembali pada Online Shop

Tersimpan di:
Main Author: Wiryadi, Cindy Noviana (0952057)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13370/1/0952057_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/2/0952057_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/3/0952057_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/4/0952057_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/5/0952057_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/6/0952057_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/7/0952057_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/8/0952057_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/9/0952057_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13370/1/0952057_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/2/0952057_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/3/0952057_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/4/0952057_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/5/0952057_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/6/0952057_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/7/0952057_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/8/0952057_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/9/0952057_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13370/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peran Reputasi Dan Kualitas Website Sebagai Faktor Yang Pendorong Sikap Belanja Online Dan Persepsi Risiko Serta Implikasinya Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Toko Online Shopping Berrybenka
    oleh: Pramudita, Agnes Ajeng Galih
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Virtual Item: Penelitian pada Game Players Unknown Battlegrounds
    oleh: Khalis, Jauhar
    Terbitan: (2019)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli maskapai penerbangan Air Asia secara online
    oleh: Sugiarto, William
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN UNTUK MELAKUKAN ONLINE SHOPPING DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA PENGGUNA ONLINE SHOPPING PELANGGAN MAKANAN KESEHATAN PT. TRIAS SUKSES DINAMIKA DI KOTA SEMARANG)
    oleh: Suyoto, Mario Christi
    Terbitan: (2006)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN INTERNET DALAM ONLINE SHOPPING : PENDEKATAN TEORI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang )
    oleh: IHSAN, ILHAM
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...