STRATEGI PEMASARAN UMKM SEBAGAI SELLER PADA E-MARKETPLACE (Studi pada Pelanggan Shopee di Indonesia)
Main Authors: | Saputra, Galih Ginanjar, Fadhilah, Fadhilah |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Pariwisata Mataram, Indonesia
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/6811/1/Strategi%20Pemasaran%20UMKM%20sebagai%20Seller%20pad%20E-Marketplace%20%28Studi%20pada%20Pelanggan%20Shopee%20di%20Indonesia%29.pdf https://eprints.untirta.ac.id/6811/ http://ejurnal.binawakya.or.id/index.php/MBI/index https://doi.org/10.33758/mbi.v15i12.1156 |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/6811/1/Strategi%20Pemasaran%20UMKM%20sebagai%20Seller%20pad%20E-Marketplace%20%28Studi%20pada%20Pelanggan%20Shopee%20di%20Indonesia%29.pdfhttps://eprints.untirta.ac.id/6811/
http://ejurnal.binawakya.or.id/index.php/MBI/index
https://doi.org/10.33758/mbi.v15i12.1156
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |