STRATEGI PEMASARAN UMKM SEBAGAI SELLER PADA E-MARKETPLACE (Studi pada Pelanggan Shopee di Indonesia)

Main Authors: Saputra, Galih Ginanjar, Fadhilah, Fadhilah
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Pariwisata Mataram, Indonesia , 2021
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/6811/1/Strategi%20Pemasaran%20UMKM%20sebagai%20Seller%20pad%20E-Marketplace%20%28Studi%20pada%20Pelanggan%20Shopee%20di%20Indonesia%29.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/6811/
http://ejurnal.binawakya.or.id/index.php/MBI/index
https://doi.org/10.33758/mbi.v15i12.1156

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/6811/1/Strategi%20Pemasaran%20UMKM%20sebagai%20Seller%20pad%20E-Marketplace%20%28Studi%20pada%20Pelanggan%20Shopee%20di%20Indonesia%29.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/6811/
http://ejurnal.binawakya.or.id/index.php/MBI/index
https://doi.org/10.33758/mbi.v15i12.1156

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.