PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR BAND NOAH DALAM IKLAN VASELINE MEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK (Survei Pengaruh Brand Ambassador Band Noah Dalam Iklan Vaseline Men Terhadap Keputusan Membeli Produk Yang Dilakukan Oleh Fans Club Noah “Sahabat Serang”)
Main Authors: | NURAINI, PUTI, Fitriyah, Neka, Nurjuman, Husnan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.untirta.ac.id/495/1/PUTI%20NURAINI%20-%206662110623%20-%20Copy.pdf http://eprints.untirta.ac.id/495/ http://kom.fisip-untirta.ac.id/ |
Internet
http://eprints.untirta.ac.id/495/1/PUTI%20NURAINI%20-%206662110623%20-%20Copy.pdfhttp://eprints.untirta.ac.id/495/
http://kom.fisip-untirta.ac.id/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |