PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kasus pada Pelanggan Dunkin’ Donuts Serang)

Main Author: GIOVANNI, CIPTA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/4385/1/PENGARUH%20PENGALAMAN%20KONSUMEN%2C%20PROMOSI%20PENJUALAN%20TERHADAP%20%20PEMBELIAN%20ULANG%20DENGAN%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/4385/
https://feb.untirta.ac.id/

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/4385/1/PENGARUH%20PENGALAMAN%20KONSUMEN%2C%20PROMOSI%20PENJUALAN%20TERHADAP%20%20PEMBELIAN%20ULANG%20DENGAN%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/4385/
https://feb.untirta.ac.id/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.