PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kasus pada Pelanggan Dunkin’ Donuts Serang)
Main Author: | GIOVANNI, CIPTA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/4385/1/PENGARUH%20PENGALAMAN%20KONSUMEN%2C%20PROMOSI%20PENJUALAN%20TERHADAP%20%20PEMBELIAN%20ULANG%20DENGAN%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING.PDF https://eprints.untirta.ac.id/4385/ https://feb.untirta.ac.id/ |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/4385/1/PENGARUH%20PENGALAMAN%20KONSUMEN%2C%20PROMOSI%20PENJUALAN%20TERHADAP%20%20PEMBELIAN%20ULANG%20DENGAN%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING.PDFhttps://eprints.untirta.ac.id/4385/
https://feb.untirta.ac.id/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |