Mutiara Rahayu, D. (2013). EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, SATISFACTION) DENGAN PEMBERIAN TES DI SETIAP AKHIR JAM PERTEMUAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP (Penelitian Kuasi Eksperimen di kelas VII SMPN 1 Kramatwatu Tahun Ajaran 2013/2014).
Chicago Style CitationMutiara Rahayu, Dian. EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, SATISFACTION) DENGAN PEMBERIAN TES DI SETIAP AKHIR JAM PERTEMUAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP (Penelitian Kuasi Eksperimen Di Kelas VII SMPN 1 Kramatwatu Tahun Ajaran 2013/2014). 2013.
MLA CitationMutiara Rahayu, Dian. EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, SATISFACTION) DENGAN PEMBERIAN TES DI SETIAP AKHIR JAM PERTEMUAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP (Penelitian Kuasi Eksperimen Di Kelas VII SMPN 1 Kramatwatu Tahun Ajaran 2013/2014). 2013.