PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH KCP LABUAN (Stadi Kasus Pada PT. Bank Mandiri Syariah KCP Labuan)

Main Author: YUDHIROH KHOLISOH, DINI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/3368/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20PENERAPAN%20PRINSIP-PRINSIP%20SYARIAH%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH%20BANK%20%20MANDIRI%20SYARIAH%20KCP%20LABUAN.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/3368/
https://feb.untirta.ac.id/

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/3368/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20PENERAPAN%20PRINSIP-PRINSIP%20SYARIAH%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH%20BANK%20%20MANDIRI%20SYARIAH%20KCP%20LABUAN.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/3368/
https://feb.untirta.ac.id/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.