PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH KCP LABUAN (Stadi Kasus Pada PT. Bank Mandiri Syariah KCP Labuan)
Main Author: | YUDHIROH KHOLISOH, DINI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/3368/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20PENERAPAN%20PRINSIP-PRINSIP%20SYARIAH%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH%20BANK%20%20MANDIRI%20SYARIAH%20KCP%20LABUAN.pdf https://eprints.untirta.ac.id/3368/ https://feb.untirta.ac.id/ |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/3368/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20PENERAPAN%20PRINSIP-PRINSIP%20SYARIAH%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH%20BANK%20%20MANDIRI%20SYARIAH%20KCP%20LABUAN.pdfhttps://eprints.untirta.ac.id/3368/
https://feb.untirta.ac.id/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |