PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI PERDANA XL PRIORITAS DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Terhadap Masyarakat Kota Serang)
Main Author: | ABADI, WINDI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/2877/1/PENGARUH%20PERSEPSI%20KUALITAS%20DAN%20DAYA%20TARIK%20IKLAN%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20PERDANA%20XL%20PRIORITAS%20DENGAN%20CITRA%20MEREK%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING%20%28Studi%20Terhadap%20Masyarakat%20Kota%20Serang%29.pdf https://eprints.untirta.ac.id/2877/ |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/2877/1/PENGARUH%20PERSEPSI%20KUALITAS%20DAN%20DAYA%20TARIK%20IKLAN%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20PERDANA%20XL%20PRIORITAS%20DENGAN%20CITRA%20MEREK%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING%20%28Studi%20Terhadap%20Masyarakat%20Kota%20Serang%29.pdfhttps://eprints.untirta.ac.id/2877/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |