HUBUNGAN PERSEPSI TENTANG EVENT SPONSORSHIP PADA DJARUM INDONESIA SUPER LEAGUE DENGAN BRAND IMAGE DJARUM SUPER (Survei Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untirta)
Main Authors: | Rais, Muhammad, Jaiz, Muhammad, Nesia, Andin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.untirta.ac.id/247/1/Skripsi%20Prodi%20KOM%20-%20Muhammad%20Rais%20-%202011.pdf http://eprints.untirta.ac.id/247/ http://kom.fisip-untirta.ac.id |
Internet
http://eprints.untirta.ac.id/247/1/Skripsi%20Prodi%20KOM%20-%20Muhammad%20Rais%20-%202011.pdfhttp://eprints.untirta.ac.id/247/
http://kom.fisip-untirta.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |