PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Produk Smartphone Vivo pada Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa )

Main Author: Larasari, Ernie
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/1875/1/PENGARUH%20BRAND%20AMBASSADOR%20DAN%20EVENT%20SPONSORSHIP%20TERHADAP%20PURCHASE%20INTENTION%20DENGAN%20BRAND%20IMAGE%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/1875/

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/1875/1/PENGARUH%20BRAND%20AMBASSADOR%20DAN%20EVENT%20SPONSORSHIP%20TERHADAP%20PURCHASE%20INTENTION%20DENGAN%20BRAND%20IMAGE%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/1875/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.