PENGARUH DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATING
Main Author: | RIZKI AMALIA, RESA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/1809/1/PENGARUH%20DISPLAY%20PRODUK%20TERHADAP%20IMPULSE%20BUYING%20DENGAN%20STORE%20ATMOSPHERE%20SEBAGAI%20VARIABEL%20MODERATI.PDF https://eprints.untirta.ac.id/1809/ |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/1809/1/PENGARUH%20DISPLAY%20PRODUK%20TERHADAP%20IMPULSE%20BUYING%20DENGAN%20STORE%20ATMOSPHERE%20SEBAGAI%20VARIABEL%20MODERATI.PDFhttps://eprints.untirta.ac.id/1809/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |