APA Citation

Mahmudoh, S. (2011). PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KESADARAN MERK Uji Pengaruh Terpaan Iklan “Kartu As versi Smash” di Televisi terhadap Kesadaran Merk pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Untirta Angkatan 2006-2010.

Chicago Style Citation

Mahmudoh, Siti. PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KESADARAN MERK Uji Pengaruh Terpaan Iklan “Kartu As Versi Smash” Di Televisi Terhadap Kesadaran Merk Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Untirta Angkatan 2006-2010. 2011.

MLA Citation

Mahmudoh, Siti. PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KESADARAN MERK Uji Pengaruh Terpaan Iklan “Kartu As Versi Smash” Di Televisi Terhadap Kesadaran Merk Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Untirta Angkatan 2006-2010. 2011.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.