PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK PADA APLIKASI SHOPEE INDONESIA (Survei pada mahasiswa aktif Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)

Main Authors: AYUNING, SUCI SEKAR, Nurprapti, Nurprapti, Witantra, Ari Pandu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.untirta.ac.id/1404/1/SKRIPSI.%20PENGARUH%20PROMOSI%20PENJUALAN%20TERHADAP%20IMPULSE%20BUYING%20PRODUK%20PADA%20APLIKASI%20SHOPEE%20INDONESIA%20-%20Copy.pdf
http://eprints.untirta.ac.id/1404/
http://kom.fisip-untirta.ac.id

Internet

http://eprints.untirta.ac.id/1404/1/SKRIPSI.%20PENGARUH%20PROMOSI%20PENJUALAN%20TERHADAP%20IMPULSE%20BUYING%20PRODUK%20PADA%20APLIKASI%20SHOPEE%20INDONESIA%20-%20Copy.pdf
http://eprints.untirta.ac.id/1404/
http://kom.fisip-untirta.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.