NURAINI, F. (2015). PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas VIII Salah Satu SMP di Cikupa).
Chicago Style CitationNURAINI, FAIZA. PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP (Penelitian Kuasi Eksperimen Di Kelas VIII Salah Satu SMP Di Cikupa). 2015.
MLA CitationNURAINI, FAIZA. PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP (Penelitian Kuasi Eksperimen Di Kelas VIII Salah Satu SMP Di Cikupa). 2015.