Munandar, I. (2015). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PERBANKAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SERANG (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Serang – Banten).
Chicago Style CitationMunandar, Imam. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PERBANKAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SERANG (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Serang – Banten). 2015.
MLA CitationMunandar, Imam. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PERBANKAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SERANG (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Serang – Banten). 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.