PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENYEBRANGAN PADA PT. JEMLA KAPAL FERRY MERAK – BANTEN
| Main Author: | Sunengsih, Sunengsih |
|---|---|
| Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
| Bahasa: | ind |
| Terbitan: |
, 2014
|
| Subjects: | |
| Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/13687/1/PENGARUH%20HARGA%20DAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PENGGUNA%20JASA%20PENYEBRANGAN%20PADA.pdf https://eprints.untirta.ac.id/13687/ https://feb.untirta.ac.id |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/13687/1/PENGARUH%20HARGA%20DAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PENGGUNA%20JASA%20PENYEBRANGAN%20PADA.pdfhttps://eprints.untirta.ac.id/13687/
https://feb.untirta.ac.id
Lokasi
| Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
|---|---|
| Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
| Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
| Kota | KOTA SERANG |
| Provinsi | BANTEN |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
